Prosedur Komplain
Kami
menyadari sepenuhnya, seberapa kerasnya usaha dan seberapa hebatnya kami
menyajikan layanan yang profesional untuk seluruh agen pulsa,
rintangan dan hambatan akan selalu membayangi semua hal yang seharusnya
berjalan dengan normal. Gangguan seperti bisa terjadi kapan saja, baik yang
datangnya dari kami sebagai penyedia layanan, atau pun dari pihak operator
sendiri.
Untuk
mengantisipasi kondisi yang tidak biasa tersebut, kami persiapkan diri untuk
menanggapi setiap permasalahan baik perihal deposit atau pun masalah transaksi
dengan membuka pengaduan komplain yang langsung di tangani oleh CS yang
bertugas.
Apapun
permasalahan agen (transaksi/deposit saldo) silahkan gunakan format :
K.Isi Pesan atau Komplain Anda
Proses
Finishing komplain :
- Transaksi
Pulsa / Paket Internet maksimal 2x24jam (Tidak termasuk hari libur dan
hari besar)
- Perihal
Deposit maksimal 1x24jam
- Transaksi
Voucher Fisik Tri dan Game Lokal Indonesia (Gemscool,Lyto,Megaxus)
maksimal 7x24jam (Tidak termasuk hari libur dan hari besar)
- Transaksi Voucher Game internasional (Zynga, Cherry Credits, Steam Wallet) proses maksimal 60 hari kerja.