Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prosedur Komplain



Kami menyadari sepenuhnya, seberapa kerasnya usaha dan seberapa hebatnya kami menyajikan layanan yang profesional untuk seluruh agen pulsa, rintangan dan hambatan akan selalu membayangi semua hal yang seharusnya berjalan dengan normal. Gangguan seperti bisa terjadi kapan saja, baik yang datangnya dari kami sebagai penyedia layanan, atau pun dari pihak operator sendiri.
Untuk mengantisipasi kondisi yang tidak biasa tersebut, kami persiapkan diri untuk menanggapi setiap permasalahan baik perihal deposit atau pun masalah transaksi dengan membuka pengaduan komplain yang langsung di tangani oleh CS yang bertugas.
Apapun permasalahan agen (transaksi/deposit saldo) silahkan gunakan format :

K.Isi Pesan atau Komplain Anda

Proses Finishing komplain :
  • Transaksi Pulsa / Paket Internet maksimal 2x24jam (Tidak termasuk hari libur dan hari besar)
  • Perihal Deposit maksimal 1x24jam
  • Transaksi Voucher Fisik Tri dan Game Lokal Indonesia (Gemscool,Lyto,Megaxus) maksimal 7x24jam (Tidak termasuk hari libur dan hari besar)
  • Transaksi Voucher Game internasional (Zynga, Cherry Credits, Steam Wallet) proses maksimal 60 hari kerja.